Kamis, 11 Oktober 2012

Makalah Itu Sesuatu :@

rasanya nggak smk, nggak kuliah sama aja nyebelinnya kalo udah masuk masalah ini. sebel banget kalo ada tugas kelompok trus yang ngerjain cuma segelintir orang. parahnya ada yang nggak ikut sama sekali tapi dengan munafiknya
aku tetep harus nyantumin nama dia. ada juga yang ngerasa sante cuma gara-gara dia udah ikutan ngumpul padahal ide sedikitpun dari dia yang keluar dari mulutnya. well aku bilang kayak gitu bukan berarti aku yang ngerjain semuanya dari awal sampe akhir. aku jujur aja nih, dari awal aku sama sekali nggak mudeng soal materi yang harus aku bahas di makalah ini. sebelum ngumpul buat ngerjain makalah aku udah nyari di internet sama buku yang udah di beli sama kakakku, Mbak Rani. aku ini orangnya males, lemot pula. makanya sebelum ngebahas makalah sama temen-temen aku belajar dulu. well seenggaknya aku udah nyoba walopun sampe akhirnya temenku yang njelasin ke aku dan susah banget buat mudengnya. 2 cewek dan 3 cowok, itu anggota kelompokku. yang mikir dari awal itu cowok A, dia yang dektein aku yang ngetik. dan dia yang njelasin ke aku sampe aku mudeng. si cowok B bagian buat powerpoint-nya. nah yang aku sebelin tuh dua orang, si cowok C tuh nggak pernah ngumpul sama sekali, masuk juga juaraaaang banget. si cewek B ngumpul sih ikut tapi ide aja nggak ada sama sekali. gimana nggak bete coba. aku udah mati-matian mikir, bingung ngerjain. dan udah aku edit-edit sebisa mungkin, aku bela-belain ke perpus sendirian siang-siang cuma buat nyari bahan. untungnya nemu jadi aku bisa lega seenggaknya kerjaku ada hasilnya. aku pingin banget nggak nyantumin nama dua orang itu :@ sumpah suebel aku!!!!! amit-amit semoga aku nggak pernah satu kelompok sama orang-orang males, malesin dan nyebelin kayak gitu. aamiin >:(
read more..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar