Senin, 15 Oktober 2012

Galau Emosi

pusing rasanya jadi bagian anak rajin di suatu kelompok. risih rasanya kalo ada tanggungan tugas. dan akhir-akhirnya malah aku yang ngerjain ini itu dan koordinasi sana sini. aku males dari dulu jadi anak yang kayak gitu, pingin jadi anak males.
tapi aku nggak boleh jadi anak males, kasian mama sama ayah yang berjuang keras nyari uang cuma buat aku, mbak rani dan dik yunta supaya bisa sekolah yang tinggi dan punya banyak ilmu. kasian mbak rani yang harus nunggu 2 tahun biar bisa kuliah. jadinya aku tetep pada diriku sendiri. sebenernya aku bukan individu yang rajin. tapi kalo dalam kelompok aku suka berusaha supaya kelompokku nggak ketinggalan dan bisa lebih bagus dari kelompok yang lain. tapi jadinya malah kacau. aku sendiri yang kena imbasnya, pusinglah emosilah. sebenernya aku itu anak yang males dan belom bisa menguasai hal* yang harusnya udah aku kuasai. banyak pengetahuan yang belom aku ketahui. susah juga orang kayak aku jadi anak komunikasi, apa lagi sebelumnya aku anak SMK IPA. susahnya, aku itu belom punya banyak wawasan dan pemikiran yang kuran kritis. dari semua matkul semester 1 ini yang paling aku PD adalah Speaking.
sampe sekarang aku masih bingung sama orang* ini, kenapa susah diatur tapi kalo nggak ada yang ngatur mereka nyalahin. sumpek aku
rasanya pingin mbejek mbejek orang!!!!! read more..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar